Poeclamation on 2nd Anniversaryize

Tuesday, April 17, 2012 · Posted in , ,



OORAH !

2nd anniversary ! Jumlah yang sebenernya cukup mengejutkan gue juga. Kenapa mengejutkan ? Well, sedikit flashback ke belakang.. kenapa dibilang mengejutkan ya karena I never thought this would happen.

Twenty zero nine. Dia dateng dengan kondisi tidak sedang sendiri, begitu pula gue. To be honest yang terpikirkan gue dia pasti cuma sekedar iseng. Karena saat itu gue juga udah set up plan buat pindah ke luar dari kota (negara tepatnya) ini, jadilah yang terpikirkan gue pun kedekatan gue dengan dia ga akan bertahan lama. I bet my bottom for dollars that it would only last for 3 months.

Ternyata hitungan gue salah. Tebakan gue kalau dia cuma iseng juga salah. Singkat kata, we’re in a relationships.  

Lalu apa rasanya 2 tahun pacaran dengan dia ?

Mengejutkannya, ternyata sangat membahagiakan. Kenapa mengejutkan ? Well to be honest gue cukup skeptis, skeptis karena dia punya reputasi yang cukup buruk di bidang asmara. Skeptis karena gue emang orang yang ga percayaan sama yang namanya laki-laki. (Oh, tentu saja dia tau itu. Udah gue kasi tau dari awal, tapi masih nekat juga). I have a bitter and cynical image towards love and relationships. Now can you imagine apa jadinya gue yang skeptical dipasangkan dengan dia yang punya rapor kurang bagus di bidang asmara ?

Ragu sudah tentu. Ragu, apa bener dia sudah bener-bener berubah. Dan ragu, because I don’t even feel like I have the ability to change someone. But he keeps convincing me, that he never felt as happy as this before. He feels contented, complete and nothing to look for more. And so does his friends yang bilang how different & that he looks happy now. You know, being the reason of someone’s happiness ? That.

The way he treats me, ga ada yang berubah sedikit pun. Terhitung November 2009, komunikasi gue dan dia bisa dibilang ga berhenti sedikitpun. Dari sama-sama bangun tidur sampe mau tidur lagi, we always chat on messenger, even waktu dia lagi sibuk-sibuknya di kantor or when he’s hanging out with his friends. One simple thing that I don’t think that every guy would do that. Manis-manisnya dia juga ga pernah berubah dari dulu, dari perhatian-perhatian kecil sampe rajin nyanyiin gue berbagai lagu di telfon. *dies*

Usaha dia untuk bener-bener menjaga hubungan juga sangat keliatan. Dari yang sampe nyediain stok batere banyak-banyak, make hp dobel, selalu ngabarin kalo ke mana-mana atau pas hpnya mati. Nothing’s change. It’s just like what he said, that this relationships is too precious for him, that he’d do anything just to make it lasts. Kata orang-orang kan seberapa besarnya rasa sayang seseorang ke kita bisa keliatan dari seberapa kuatnya dia mempertahankan hubungan kan ? There.. There..

I’ve got many questions about us yang nanyain tentang pernah berantem ngga sih, berdua kok bisa mesra melulu sih, endebla endecle. Bitch, please.. you don’t know how far we both traveled before we (finally) found each other. I even think to write a novel about our long lost story just so you know. Jadi, katanya orang tua sih, something that comes uneasy, bakal lebih bener-bener dijaga. Gitu sih.

So finally here I am. On our second anniversary, being with someone yang punya personality bertolak belakang. Yang satu kalem, yang satunya loud-mouthed. Yang satunya ga enakan, yang satunya too straight-forward. Yang satunya tenang, yang satunya punya kelebihan tantrum. Tapi kalo kaya di komik-komik kan emang pasangan kaya begitu kan yang relationshipsnya manis ? *dipanah*

Oh, satu lagi. Trus gue sekarang ke mana-mana kalo ketemu orang pasti ditanyain kenapa gue masih di sini-sini aja ? Bukannya kemarenan katanya mau ke anu gitu. Jawaban gue sama dong, he is the reason I am staying. Hence, I feel like slapping anyone who asks whether I really love him. Bitch, please. He changed my travel plans. You still can’t tell how much I love him ?

And at last, happy second anniversary and counting, baby ! Let’s make this last in perpetual. I love you beyond words !


Copy-pasted from : http://desripoe.com/Poe-2Anniversaryize

Leave a Reply

Sugahpuff. Powered by Blogger.